On 05 August 2004 am 10:54, Yulian F. Hendriyana wrote:
> salah kesimpulan tuh!
> netmask sama belum tentu satu network
> client B 192.168.2.0/24
> client A 192.168.0.0/24
> netmask sama, beda network
> coba baca lagi email si penanya!

Router A ada ip 192.168.0.25, tapi tanpa detail netmask.
Router B ada ip 192.168.0.60, di bagian akhirnya ada detail keterangan
netmasknya 255.255.255.0/24
Client A = 192.168.0.19

Ini artinya kan Client A, Router A, dan Router B berada pada satu network yang
sama yakni 192.168.0.0/24

Kayaknya mesti digambar nih .. gue sendiri pun masih belum jelas networknya
mau dimapping kayak gimana :))

- Rio.Martin -

- -
Email si penanya: