Hallo all,

saya kebingungan nich, pengen download gentoo, tapi bingung yang mana...
saya pengennya yang bisa di-install di hd, tapi karena namanya livecd
dan hanya 80an mb, saya jadi ragu-ragu download...
terus saya lihat ada stage 1, 2, 3, malah tambah bingung, ini untuk apa
ya? apa kita harus nge-download ketiganya buat install gentoo? atau
gimana? terus cara installnya?
terus akhirnya karena bingung saya download yang package-xxx.iso, tapi
pas saya bakar ke cd, eehh.. ternyata isinya paket2 yang dipake
gentoo...

oia, bedanya livecd yang minimum dengan tidak apaan ya'?
jadi gentoo yang buat di-install itu yang mana ya'? livecd or stage?
biar bisa di-download... emang sich bisa beli, tapi daripada tambah
bingung, mendingan tanya... :)

saya udah cari di google, mana yang sebaiknya saya download, tapi yang
saya dapatkan hanya cara install-nya doang... gak dikasih tahu perbedaan
livecd, stage, dan package, dan yang mana yang harus didownload...

terima kasih sebelumnya...

--
bn