Hello Edi,

Friday, August 6, 2004, 12:29:22 PM, you wrote:

> Astinet pake modem tellabs 8110 Network Terminating
> Units.. Connectornya V.35.
> Saya cuma butuh untuk internet sharing, sepertinya
> pake cisco terlalu bagus dan mahal tentunya.
> Kesimpulannya bisa ya ?? OK Thanks banget, saya cari
> orang yang bisa konfigur pc reuter aja :)

kemarin di tempat saya juga trial pake ASTINET dengan kecepatan
128kbps, saya coba ping ke yahoo atau google delaynya bisa sampai
700ms, gimana di sana pak?
Truss kalau dari modem tersebut langsung masuk ke PC, di PC nya pakai
card apa ? (dari conector V.35).
kalau sukses mengganti CISCO nya pakai PC share ilmunya ya pak

Nyoman.

Nyoman.
#nobody is perfect, i am nobody :p