On Thu, 12 Aug 2004, Rio Martin. wrote:

Date: Thu, 12 Aug 2004 11:37:51 +0700
From: Rio Martin. <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [tanya-jawab] Block ip tertentu

On 12 August 2004 am 11:32, [EMAIL PROTECTED] wrote:
Hello tanya-jawab,
  Saya pakai Smootwall untuk Squid dan Firewall
  Ada satu client yang nakal, untuk browsing udah saya block di squid
  dan si ip komp tersebut sudah tidak bisa browsing lagi
  tapi kenapa dia tetap bisa pakai YM dan MSN Messenger ya
  supaya ip (192.168.2.126) tersebut benar-2 nggak bisa akses internet
  sama sekali caranya bagaimana ya ?
  tks

wah fsl2000 lagi .. yang kemarin tentang router sudah bener belum ? :))

SmoothWall based on IPTABLES bukan ?
kalau cara yang paling akhir, sadiz juga tuh, he he he ..
dibeginikan saja:
# iptables  -I FORWARD -s 192.168.2.126 -j DROP

woow sadiz, sama aja kabel LAN nya dicopot donk ?? mending yang di blok port2 tertentu kayak port 5050 YM

:)