Saya coba bantu boleh yach...,
Tapi saya pake Iptbales.Sama atau beda yach..???
saya lakukan ini untuk memberikan akses pada  komputer agar bisa
internetan. Yang IPnya tidak dimasukkan, ya tidak bisa internetan.

#iptables -t nat -A POSTROUTING -s 192.168.1.99/32 -d 0.0.0.0/0 -j
MASQUERADE

Dan yang lain  sama sekali nggak bisa internetan. Apakan dengan
konfigurasi ini sudah cukup??? (lho kok malah tanya... :) )
Atau client saya tidak sepintar client anda?? hehehehe...
Mohon untuk yang lebih pakar, saya di koreksi...

Salam