On Thu, Aug 19, 2004 at 04:50:41PM +0700, Arief Yudhawarman wrote:

> Pak Admin, lognya ada di mail relayer sana :-(

Loh, berarti si remote sudah menerima tanggung jawab utk deliver
mailnya ya? OK. Lalu setelah saya baca email anda ya jadi jelas kalo
dia tidak bisa kirim bounce, mungkin return addressnya unreachable.

> Sekalian tanya, jika saya reply ke milis ini, alamat from:
> sudah terisi dg benar, namun jika saya reply untuk email
> lain (bukan milis ini) dan tidak punya pattern send-hook
> kok masih pakai alamat from: untuk milis ?

Pasang default send-hook (biasanya utk semua hook saya pasang default
hook), yg pake titik:

send-hook       .       '...'
folder-hook     .       '...'

Mutt punya bbrp feature utk memudahkan kita di milis, misalnya kalo
anda define 'subscribe' dan 'lists' dg benar, anda bisa pake
'reply-list' command (defaultnya dibind ke 'L'). Saya nyoba nyari
sekilas gak nemu di system saya dokumentasi yg ngomongin khusus utk
milis-specific features dr mutt, mungkin bisa digooglekan kalo
tertarik.

Note to self: need to update the muttrc on the website. Skrg muttrc
(dan procmailrc) punya saya saya pecah2 jadi lebih gampang dibaca.

Ronny