> Kalau ini kemungkinan mesin (11.22.333.4444) tsb mati atau tdk
> terkoneksi dgn internet (sedang putus mungkin ?)

bisa jadi, tapi setahu saya tidak punya hubungan apapun dgn
mesin berip ini.

> Benar, Primary DNS sedang update ke Secondary anda.
> Semoga membantu

berarti mesin 11.22.333.444 adalah secondary saya yg gagal
mengupdate domain.com? anehnya saya ping ke secondary ns saya
ip-nya beda. tapi kalo saya nslookup ke ip dgn ns secondary saya,
emang fail. saya akan coba disable ns secondarynya dari domain tsb.

terima kasih.
eddy