----- Original Message -----
From: "SiBas" <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Sat, 28 Aug 2004 09:56:56 +0700
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [tanya-jawab] Speedy (ADSL Telkom)

> Bukannya splitternya dari TELKOM ? Aku dapat tuh dari TELKOM.

Saya nggak dapet, abis waktu eplai lewat pihak ke-3, rekanannya telkom.
Modem dia yang nawarin dengan harga terpisah dari splitter.

> Bukannya di modem/routernya ada indikator DSL-nya putus apa nggak ? Aku
> pakai cara sederhana ini sebelum nguprek yang lain. Kalau putus..baru call
> ke TELKOM. Normalnya...begitu modem/router di setting sekali untuk selamanya
> dan rasanya nggak mungkin bisa berubah sendiri.

Yak tul! kadang nggak percaya aja ama kelap-kelip lampu modem, abis di ping ke modem
suka nggak mempan walaupun konek.

> Kalau dengan mereka, panjang usus (baca : sabar) saja, SOPnya sich bener
> (bahkan muluk2), tapi selama nggak ada saingan, akan selalu begitu. Ada
> saingan saja mereka EGP kok. Bahkan sebelum dan setelah GO PUBLIC pun,
> layanannya nggak berubah.
>
> Yang selalu berusaha sabar.
> SiBas.

Ingat kata pepatah, orang sabar mangkel bah!.

Salam sabar,
Ais