teman teman ada yang bisa bantu ga gimana cara ngeset squid dengan =
ncsa_auth maksudnya biar orang-orang yang make squid yang saya punya =
musti punya user dan domain.....

Sistem yang saya pake adalah mandrake 9.2 trus squidnya bawaan dari cd =
alias dalam bentuk rpm

Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih

Regards,

Cokorda Tata