Dear All,

Sorry ini mungkin sedikit menyimpang dari topik linux, mau berbagi
sedikit cerita nih.
Kami baru subscribe Internet Dedicated Line (Frame Relay) dari salah
satu ISP besar di Indonesia ini, speed-nya 64Kbps  tapi setiap
download dan upload saya liat maksimum transfer rate-nya hanya 5kbps,
di MRTG yang saya pasang di Router, mencatat  kalo traffik memang
mencapai 64Kbps, yang buat saya heran kenapa transfer rate ini tidak
pernah mencapai diatas 5Kbps, apakah memang spt ini standard di
Indonesia atau  hanya oleh ISP saya.

Salam
Rinto Exandi