mungkin juga ISP nya pake rule untuk 64Kbps itu weigth nya adalah 6.4Kbps (biasanya dibagi 10 )
coba tanyakan aja langsung ke administratornya.

At 08:45 PM 8/30/2004 -0700, you wrote:
Download / Upload-nya maksimum 64Kbps, saya coba test upload/download
ke server colo yang masih di jaringan IIX, dan juga di luar IIX tetap
aja ngga pernah lewat dari 5kbps (ke beberap site). Saya coba test
download-nya pake wget mas, bukan IE. Upload-nya pake ftp client.

Salam
Rinto Exandi