Semoga sedikit membantu:

64 kbps (Kilo bit per second) = 64000 bps
1 Byte = 8 bit

Klo download khan kBps (Kilo Byte per second)
jadi kenapa bisa 5 kBps ? ini rumus nya.......

64000 / 8 = 8000 Bps = 8kBps (kecepatan download max)

Kalau dibalikkan:

5 kBps * 8 = 40kbps (kec download saat itu)

Jadi saat itu kecepatan download maksimum 40kbps, mungkin karena
gangguan trafik lain.....

Thanks and regards,

(Budi Santosa)