Subject: Re: [EMAIL PROTECTED]: Permanent Delivery Failure]
From: Support Team <support@>

On Wed, 1 Sep 2004 10:20:36 +0700
Arief Yudhawarman wrote:

> Kalau saya baca pesan errornya, ini in-mta3.plasa.com memblock
> dirinya sendiri karena ip-nya ditemukan di spam blocker cache ?

Mungkin hanya salah script, barusan check server kami masuk dalam blars.org yg
merujuk ke osirusoft database yg sudah tewas dan listed semua server di dunia
kedalam black listnya. Dan hanya admin ignorant yg memasukkan osirusoft dan
semua dnsbl yg merujuk ke osirusoft krn pengumuan osirusoft berhenti operasi
sudah sejak Maret 2002 yl.

> Berarti email saya hilang dong ?

Ya, sorry.
Kami akan hubungi admin plasa.com agar tidak ignorant begitu :-)

----- End forwarded message -----