On 01 September 2004 pm 16:55, Arief Yudhawarman wrote:
> Wah pantesan kalau pakai alamat email telkom.net pada jarang
> banyak yg kirim, soalnya admin-admin yg lain pd sentimen
> ama telkom.net ya ?
> Salam
> -- yudi

Sebenarnya kita gak sentimen koq mas yudi ..
cuma kita kasihan sama user - user kita, selalu komplen, karena kita adminnya,
jadi kita yang selalu jadi tempat curhat mereka.

Karena tugas admin adalah manage jaringan, ya tentunya kita harus cari solusi
untuk me-manage problem tsb. Kalau saya sih seperti itu .. :p
Lama - kelamaan saya lihat traffic ke sana berkurang drastis ..

:))

- Rio.Martin -