Sorry aku sudah ketemu sendiri problemnya dan pemecahannya

        -----Original Message-----
        From:   SETIJO AGUS [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Thursday, September 02, 2004 2:06 PM
        To:     '[EMAIL PROTECTED]'
        Subject:        [tanya-jawab]  PC Router - FreeSCO

        Kebetulan aku sedang punya masalah PC Router - FreeSCO
        Pada saat aku ifconfig eth0 dan eth1 sudah oke aku bisa ping dari
komputer
        sendiri di eth0/eth1

        <192.20.140.55>  eth0 -------eth1 <192.20.141.55>

        tapi kok ke komputer yang punya ip sama dengan eth0, misal
192.20.140.16
        nge-ping kok nggak bisa di eth0
        atau pun sebaliknya komputer yang sama dengan eth1 misal
192.20.141.16
        nge-ping ke eth1 juga nggak bisa

        tolong donk di bantu ????

        Aku pakai versi 027 + pentium 100