On 07 September 2004 pm 17:04, avudz wrote:
> [...]

Lordsanjay: masak gue nyamar jadi orang lain posting di milis .. he he he :))
Eh itu yang posting squid udah nemu jawabannya kan ?

Wah itu diatas dia bilang policy drop semua yah, coba waktu dibikin drop,
jangan di add dulu rule acceptnya, bener gak packetnya diDROP.
Jangan2 gak berfungsi policy DROP nya..

:))

- Rio.Martin -
*ngos-ngos-an cari parkiran susah gara - gara ITENAS lagi acara MABIM*