From: Budi Santosa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 15, 2004 10:43 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [tanya-jawab] Squid Lambat di client

DNS sedikit pengaruhnya sama squid proxy ... kemarin (dua buan yg lalu)
ada kejadian.

squid temen gw lambat setelah di cek ternyata cache_mem dan cache_dir
belum di uncomment / di aktifkan. Jalan squid jadi lemot banget

Kejadian kedua squid jadi lambat karena komputer klien setelah di
periksa ternyata terkena virus sasser jadi bandwidth intranet maupun
internet habis di pakai oleh virus.

Coba cek ulang konfigurasi anda dan periksa komputer klien juga, apakah
terkena virus sasser atau sejenisnya.

On Wed, 2004-09-15 at 09:28, alim wrote:
> pak ini hasil dignya, kok lama yach hasilnya...
> apakah karena ada ini
>             ;; AUTHORITY SECTION:

---
Email yang saya kirim, Insya Allah, bebas Virus... dijamin..!