On Friday 24 September 2004 09:09 am, Andika Arsi Pramono wrote:

> Kabel datanya yang prolific chipset buatan taiwan beli dimana yah ?,
anda posting di fp (forumponsel.com) bagian Jual-Beli, ada yang jualan
disana :-)
saran saya anda buat perjanjian coba dulu di rumah baru beli (barang diantar)
soalnya merk taiwan ini nggak tahan listrik naik turun.

> apa
> banyak yang jual dipasaran ?, apa modulenya disertakan dalam kabel datanya
> ?
tidak, tapi langsung dari kernel 2.6.x :-)
lokasi disini (mandrake 10) ..(redhat 9 juga ada)
/lib/modules/2.6.3-7mdk/kernel/drivers/usb/serial/pl2303.ko
(yang kemarin keliru / bukan prolific.o)

> Selain merek nokia bisa tidak yah ?, saya lihat yang modottel kayaknya
> lumayan bagus :)
nah itu, sanex katanya lebih stabil, tapi belum ada support driver di linux.