salam,
saya termasuk pendatang baru di LINUX!
yang ingin saya tanyakan adalah pada saat booting, pada step "bringing up interface eth0 [gagal]" kenapa bisa demikian ? padahal saat menginstal semuanya komplet terinstall.kemudian
bagaimana caranya menseting dial up connection?saya sudah mencoba mencari di linux conf akan tetapi opsinya banyak sekali sehingga sangat membingungkan.saya memakai modem general 56k dan pada saat menginstall modem tidak terdeteksi dan muncul "contact your modem vendor www.winmodem......." apakah modem tidak cocok dengan distro linux yang saya pakai saat ini atau apakah harus mencarikan driver modem untuk linux?
saya memakai MANDRAKE 10 dan komputer dlm keadaan stand alone.
terima kasih atas bantuan saudara-saudara milis.