On Fri, Oct 01, 2004 at 04:44:36AM +0000, Yanmarshus wrote:
> Ada yang bisa memberi info tentang software untuk
> membuat aplikasi database dalam mode konsol.
> Yang jalan di Linux.
>
> Zaman dulu kala, sewaktu masih pakai DOS, ada DBase III+, DBase IV,
> atau Foxpro.
> Kira-kira yang seperti ini, dan jalan di linux.

Perl dan Python punya banyak libraries yg sudah siap pakai, termasuk
libraries utk UI baik text-based maupun graphical, dan juga libraries
utk database connection and manipulation. Untuk python saya kurang
tau, tapi kalo perl ada repository utk libraries ini namanya CPAN.

Plus, perl dan python bisa jalan di banyak platform termasuk Linux,
Windows dan Mac OS X.

Google is your friend.

Ronny