saya sangat setuju, dan saya daftar sebagai peserta no 1

-----Original Message-----
From: Dedy Alamsyah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 21, 2004 9:24 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [tanya-jawab] Kursus Online Linux

Dear All Linuxer ...!

Aku punya ide nih gimana kalo kita bikin Situs Kursus Online yng berbahasa
Indonesia
Tentang Linux dari A - Z.
Terus yang kelola kite-kite !
Terus modulnya pake Moodle atau yang lain (apa aja sih) ! ada yng udah coba
moodle belum ? .... cerita donk :-)
Situs ini kita dedikasilan untuk memasyarakatkan Linux untuk orang indonesia
!
agar orang indonesia semua kenal Linux.
Dan sebagai sarana untuk berbagi ilmu pengetahuan !
Giman Linuxer semua ...! basi enggak sih ?
ada yang satuju ...! japri juga boleh .... :-)

Thanks All !

d3dy