mas/pak/bung Dedy

Maaf ya, saya pikir anda sudah paham tentang LInux, sehingga saya rasa
tidak perlu membajak thread email orang lain.
Saya salut dengan semangat anda.  Tapi kalo dipikir kan sudah ada
www.linux.or.id.  Dan menurut saya sudah cukup representatif mewakili
komunitas pengguna LInux Indonesia.
Menurut saya linux.or.id saja yang dikembangkan lagi.  Walaupun isinya
menurut saya sudah lumayan lengkap.  Ide yang kepikir sih, bagaimana
kalo pertanyaan yang Sering ditanyakan di milist itu dibuat
dokumentasinya , jadi nggak perlu diulang-ulang lagi (dalam 1-2
minggu) bisa ada 4 pertanyaan yang sama.  Contoh : proxy, bandwith
management .
Sekali lagi maaf ya .. jangan marah ya ... :-).

Viva Linux !!!

Ma'af kalo aku ngebajak Thread Linuxer semua ...!
Tapi yng pasti adalah ...

1. Aku engga bermaksud ngebajak thread Linuxer semua ...!
    Masalahnya aku pernah nyoba ngirim e-mail tapi ada pesan kesalahan dari
server
    di perusahaan aku, masalahnya aku cuma user biasa bukannya Admin di
perusahaan tersebut.
    dan dia kayaknya sinis ngeliat aku deket ma Linux.! :-(
    sorry berat yah ..! soalnya dia pake windows
    Kayaknya sih e-mail saya yang ke milis ini diblok..! makanya saya lewat
thread.
    Barusan aku kirim pake cara biasa dan betul e-mail saya dibalikin lagi,
dgn
    pesan kesalahan.....! salah atau sengaja di blok ...! saya belom cek.
ada yng bisa bantu ...?
    ma'af yah tapi aku bajak thread aku saja yah ..!  :-)
2. Aku sama dngn Linuxer semuanya ko' masih tahap belajar so
    anda terlalu menyanjung saya ...!  thank's ("saya pikir anda sudah paham
tentang LInux")
3. Aku mo konfirmasi bahwa yng aku maksud situs Kursus online Linux itu
seperti ini:
   -  Murni kursus Linux seperti e-learning-e-learning yng berbahasa inggris
lainnya yng ada di internet.
   -  Terorganisir dengan baik (Bahasannya terstruktur, ada instrukturnya,
ada level-levelnya agar semua level merasa terwakili, dsb)
   -  Terjadwal dan merujuk kepada kurikulum yang berlaku.(bila perlu materi
di cros silang dngn
      Dikbud, atau Universitas atau lembaga formal lainnya).
4. Ide bung Royke K. bagus juga tuh,
   dan mungkin bisa kerjasama nantinya antara Kursus Online linux dgn
Linux.or.id
5. Ma'af bukannya aku kurang puas dng linux.or.id,  Linux.or.id udah bagus
kok, buktinya saya gabung di milis ini
    Ide ini tulus datang dari sanubari saya  yang mengidam-idamkan adanya
    situs kursus online Linux (setahuku belum ada loh) yang bagus, gratis,
terstruktur, mewakili semua level
    dan termenej dengan baik. Pokoke profesional deh.
6. Ini baru taraf ide loh dan perlu penela'ahan lebih jauh.

Pleash tanggapannya atau  kementar ..! pleash yah  !

Thanks mr Royke
Bravo Linuxer

d3dy