Hello Yusdi,
proyektornya ada pilihan untuk miror, coba saja cari di setingnya.
saya kira gambar tidak terbalik, sebab yang dibalik sudah didalam
proyektor, keluar terbali,, setelah sampai layar jadi kembali lagi.
(kalau dilihat dari depan layar) kalau dari belakang ya terbalik.

Bahkan ada proyektor (Toshiba) malah bisa dibalik kiri - kanan dsb.

--
Best regards,
 bambang harjono                  mailto:[EMAIL PROTECTED]