On Fri, 29 Oct 2004 08:51:12 +0700, ov3rr|d3 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Ignacito wrote:

To : All
Saya punya Linux SuSE 8.0, saat akan login ke linux muncul dalam mode teks (bukan yang ada tampilan kepala orang, nama user dan password), bagaimana caranya mengembalikan dari mode teks ke mode tersebut di atas?
Terima kasih
Cito

masuklah sebagai root, lalu sunting berkas /etc/inittab

        # vi /etc/inittab

modifikasi baris sbb:

        id:3:initdefault:

menjadi

        id:5:initdefault:

simpan kembali berkas anda

        :wq

lalu ketikkan perintah ini:

        # init 5

good luck

tidak ada respon ketika ketik init 5 sedangkan pada saat saya lihat di file /etc/inittab secara default (nilainya) masih id:5:initdefault: hanya saja pada saat akan muncul linux login, layar mengalami kedip-kedip sebanyak 3 kali setelah itu baru muncul login mode teks.
mohon infonya lebih lanjut, terima kasih.