===deleted

Kalo mau back-to-normal, ya.. di boot lagi aja pake kernel lama. :)
Memang asyik bermain2 dengan kernel, karena memang banyak keuntungan2 yg
didapat dengan kernel yg di-custom dibandingkan dengan kernel generik bawaan
distro.
Secara umum, paling tidak kita harus membuat daftar (inventarisasi) perangkat2
yg ada di kompi yg nantinya akan menggunakan custom-kernel tsb.
Dengan membuat daftar perangkat2 ini, paling tidak kita akan paham modul2
(driver2) apa saja yg nantinya bakalan di-load atau di-include kan ke kernel
baru tsb.

=== deleted

he he he ... ini yang bikin orang frustrasi :))
Malah ada yang ngomong ... saya pastikan kalo komputer saya prosesornya P4 HD 40gb memori 256 mb .... that's all ....

kalao ditanya yang lain ..... dijawab .... untuk apa perlu tahu yang lainnya :))

tetapi saya sangat memahami "kesulitan" dan juga "kemalasan" untuk hal hal seperti ini.
Karena saya juga kompile kernel cuman untuk komputer server saja .... yang lain tetap saja pakai default kernelnya slack.

bye