hai,
ente beli di mana tuh CD ...?? di Glodok, mangga 2 sekitarnyakah?
jika iyah, balikin ajah tuh CD karena di CD yang kedua, yang semestinya ada
United Linux, ternyata gak ada.
kita di sini juga pernah nyobain, walhasil gak bisa yah udah kita balikin.
Tokonya awalnya gak mau nerima balik, tapi begitu toko sendiri coba
nginstall dan tidak berhasil, bisa juga kita balikin.. hehehehe..

ciao,

arko sasongko

                      "Edy"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
<[EMAIL PROTECTED]>
                      ital.com>                cc:

                                               Subject:  [tanya-jawab] mau
tanya niiii para gurus
                      23/11/2004 03:58

                      PM

                      Please respond to

                      tanya-jawab

Aloooooo,

saya ada sedikit pertanyaan yang rada aneh hahahha
saya lagi coba install suse enterprise server 8, pada saat installasi
meminta cd united linux jadi saya beli cd united linux tapi pada saat
installasi, tidak dapat diteruskan instalasi response versi suse linux AG
nya gak sama

praduga saya versi sles8 dan united linux nya gak sama
benar gak ya??
maklum newbie ni :)

kalau benar gimana ya cara ngakalinnya??

Thanks and Regards,
Ed

Arko Sasongko

PT. Kawan Lama Sejahtera. Jl Puri Kencana No 1, Jakarta,11610 - Indonesia
Ph. +6221-5828282,  Fax.  +6221-5820088, http://www.kawanlama.com
Freecall Kawan Lama  0-800-1-2255-55 (0-800-1-CALL KL)