Hans nulis gini:

> Coba pake smb4k deh. IMHO lebih bagus daripada lineighborhood.
> http://freshmeat.net/projects/smb4k/

> saya barusan liat smb4k. tapi saya kan pake gnome, apa bias?? Di websitenya
> dikatakan tuh buat kde. Trus di snapshotnya pake bhs jerman ya? Apa nanti
> juga pake bhs jerman? Ato pake bhs ing?? Thx lagi :)

Jangan lihat snapshot di sana, lihat disini deh.
http://smb4k.berlios.de/screenshots.html
Pake bahasa inggris kok :)
Kalo programnya bahasa Jerman sih aku juga enggak ngerti :p

Setahu aku bisa deh. Kaya aku pake evolution di KDE.
Evolution kan base GNOME. CMIIW.

Aku belum tau kelemahannya apa, kalo pake cross gitu. Mungkin ada temen
lain yang lebih berpengalaman. :)

-- Zylon --