> di mysql-gui konek pake hostname, username, dan password yang sama?

Yap saya sudah pake hostname, uname, pwd yang sama dan tetap aja gak
bisa, biarpun hostname saya isi pake ip atau hostname tetap gak bisa
konek ( dari web).

Nah kalo dari dos prompt malah bisa n lancar2 aja,

oh ya kejadian ini juga sama dengan di rumah, tetap gak bisa.

Untuk didin, saya sudah bisa masuk k mysql lewat dos prompt berarti
sudah ke buka kan 3306nya

oh ya saya pake php 4.3.9