On Tue, 28 Dec 2004 21:28:52 +0700, Fajar Priyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
<<<
sebelumnya thanks all, btw maksud saya seperti misalnya, jika kita
ingin belajar Java maka langkah2nya (mungkin) adalah:
1. belajar OOP (Object Oriented Programming) atau MBO (Metode
Berorientasi Object)
2. J2SE, dan
3. J2EE
semacam ini. kalau untuk linux, biar lebih spesifik misal menjadi
Linux Admin (Network dan System), bagaimana langkah2 sistematisnya?

thX.