ada beberapa cara untuk keperluan ini
jika anda pake squid sebagai tranparent proxy, bisa di
atur via squid.conf pada directive acl

jika menggunakan iptables atau ipchain, tambahkan di
file rc.local daftar client yang tdk biso brosing,
agar koneksi ke port 80 atau 8080 tdk di forward

jika anda menggunakan firewall, tinggal atur di rule
firewall

demikian semoga membantu

salam
belog