On Sat, 22 Jan 2005 15:44:16 +0000, Rio Martin. <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

[deleted]

maaf tadi salah baca, dan terlanjur di reply :)

> Dan sepertinya dari struktur jaringannya masih agak bingung, karena saya
> sendiri pun belum pernah liat dari ISP ke client dibuat jadi satu jaringan
> seperti itu dengan menambahkan routing table yang satu network dengan
> routernya.

oh gitu ya mas, maaf saya soalnya blm pernah berurusan dengan isp :),
ini adalah yg pertama dan sebelumnya asumsi saya adalah ISP dan client
itu berada didalam satu jaringan.

> Kalau menurut gambaran saya, yang paling mungkin adalah seperti ini:
>
> ISP.ROUTER [202.12.30.1] - - - - [202.12.30.2] CLIENT.ROUTER
> Network antara ISP dengan Client ini 202.12.30.0/30
>
> Lalu ISPnya memiliki kebijakan untuk meroutingkan networkmu dengan seperti
> ini:
> 202.12.31.0/24 goes to 202.12.30.2

ok deh, kalo seperti ini sepertinya tidak ada masalah.

Terima Kasih atas tanggapannya :)

--
This is my signature.