On Fri, 28 Jan 2005 12:32:04 +0800, Dimas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> sql analyzer itu untuk konek ke sql server.

Banyak SQL server di Linux: MySQL, Postgresql, Sybase, DB2, Oracle,
dan lain-lain. Kalau maksud anda adalah Microsoft SQL Server,
tolong disebut dengan lengkap.

Koneksi macam apa yang anda perlukan? "Sekedar" koneksi ke
database lalu kita bisa mengetikkan sebarang perintah SQL?
Atau koneksi dari aplikasi ke server database?

Saya terbiasa memakai phpmyadmin untuk "sekedar" koneksi
ke MySQL atau phppgadmin untuk ke Postgresql, via web.
Selain itu tentu saja juga berbagai tool mode teks.
Saya belum tahu tool semacam yang bisa tersambung ke
MS SQL Server. Mungkin rekan lain bisa membantu.

--
 .''`.     Andika Triwidada <[EMAIL PROTECTED]>
: :'  :    just another Debian admin