tu file kayanya udah executable soalnya
~#ls -l setup
-rwxr-xr-x    1    root    root    574    apr    12    2004    setup

lalu saya jalanin
~#./setup
bash: ./setup: /bin/bash: bad interpreter: Permision denied

dijalanin pake
~#sh setup
hasilnya sama aja (di awal dile setup udah ada tulisan #!/bin/bash)
yang saya herannya di *Permision denied* -nya itu,padahal saya kan udah
login sbg root
tp kok masih di denied.apanya lagi yang salah ya? .
saya coba buat file executable(nama filenya tes) sederhana isinya cuma

#!/bin/bash
echo "saya bisa jalan"

trus saya jalanin ternyata bisa,
~#./tes
saya bisa jalan

saya bingung,apanya yang salah ya?
saya pake modem pctel HSF 2868.
kalau ada yang pake modem spt ini juga & udah bisa jalan di linux,tolong
bantu saya dong.
biar linux saya bisa internet-an juga

makasih ya... ^_^