On Tue, 08 Feb 2005 15:22:13 +0700, Hans <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> dear all
> tolong donk.. mgkin ada yg uda pengalaman.
> ceritanya gini......
> saya punya 1 aplikasi pake PHP/MySQL. Di aplikasi ini ada fungsi utk
> mengupload/download data. Semua setting uda beres (setau saya). Kemudian
> saya setup 1 ftp server di Windows 2003 Server. Trus saya coba dari
> client tuk up/download data, beres. Kemudian saya coba lagi pake
> Cuteftp, beres bisa up en down juga.
>
> Kemudian, saya coba pake linux tuk ftp servernya. Fedora Core 3 + VSFTPD
> terbaru. sat set sat set beres. Fedora jalan, VSFTP jalan. Bisa up en
> [...]

diaplikasinya ada perintah php yg spt apa?
kalo nggak salah Fedora core sekarang menyertakan ids yg namanya
selinux, untuk perintah2 spt touch() tdk akan bisa jalan kalau
selinux-nya aktif
coba anda matikan selinux ( ini cuma tebakan saya doank) mudah2an bisa. CMIIW
krn anda nggak ngasih (paste) errornya kesini