On Wed, 2 Mar 2005 13:50:55 +0700, Hans <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mana saya tau kalo SUSE ga free seperti yg laen?

Mohon maaf karena saya berburuk sangka. Saya tarik ucapan saya
yang menuduh anda mencari bajakan.

Tentang apakah SuSE Profesional 9.2 yang bukan live evaluation
harus dibeli atau bisa sekedar di-download, kelihatannya belum
ada kesepakatan antar member milis. Silahkan anda pastikan
apakah memang tidak perlu beli. Asumsi saya selama ini bahwa
versi SuSE yang bukan live eval harus dibeli mungkin salah.

Tapi tentang satu hal, mestinya anda tidak beranggapan
bahwa semua distro Linux (termasuk semua variannya untuk
distro yang sama) dapat dipakai secara bebas.

--
 .''`.     Andika Triwidada <[EMAIL PROTECTED]>
: :'  :    just another Debian admin