Salam semua
Langsung aja yah
Selamam ini saya selalu di suguhkan cara install program2 di linux baik itu rpm, tarball, dkk tapi saya belum pernah tahu bagai mana cara uninstallnya sukur kalo paket program rpm, bisa pakai rpm manager kalo sebangsa tarball gimana nih?
selama ini sih saya install paket tarball dalam 1 folder tertentu, kalo udah 'ga di pakai saya hapus foldernya tapi terkadang membuat linux saya error (waktu install wine versi terbaru) tolong dong bagi para linux guru informasi dan penjelasannya.
satu lagi pertanyaan kalau saya mau belajar jaringan katanya di suruh install vmware atau virtual PC dimana download yg gratisannya :P
thanx