Saya sangat menyukai GNU Nano karena sangat elegan dari segi penggunaan. Saya sendiri pernah menggunakan GNU Emacs, Vim, GEdit, KEdit tetapi saya selalu condong ke GNU Nano. Bolehkah saya tahu kenapa teman-teman suka GNU Emacs atau Vim? Dan juga kalau ada teman-teman yang menyukai text editor lainnya, tolong sebutkan juga ya? Mari kita berbagi pengalaman kita tentang text editor di forum ini.