Dear Linuxers,

Saya mau buat pc linux sebagai gateway untuk sharing
internet. Konfigurasinya adalah sbb:

LAN - eth1=192.168.1.1(local) Gateway eth0=172.16.1.1
(public)

di server ini ada 2 eth : eth1 mengarah ke LAN
sedangkan eth0 mengarah ke publik. Dari server ini
sudah mau ping keluar (yahoo.com, dll), tp client blm
mau akses internet.

Bagaimana caranya saya sharing internet saya. Apa saja
yg perlu saya setting. Routing apa yg perlu saya
tambahkan agar LAN bisa akses internet lewat server
gateway.

Demikian dari saya. Terima kasih atas perhatiannya.

Adix