On Mon, 21 Mar 2005 14:10:31 +0800

"techno boss" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Tolong nih saya ada masalah dengan linux, maklum baru sih,,, 1.Saya install linux di redhat 9, tapi kenapa driver soundcard nya gak terdeteksi.

> [...]

2.Saya coba install program aplikasi buat linux, tapi sesudah itu linux crash, dan saya masuk ke command line tapi ketika mengetik perintah muncul pesan Segmentation Fault kenapa ya itu bisa terjadi dan bagaimana cara mengatasinya/memperbaikinya ?

3. Ketika reboot tidak bisa masuk ke lilo dan muncul failed pada semua sistem ,, kenapa terjadi dan bagaimana cara mengatasinya ? sudah coba boot dari cd dan rescue but hasilnya nihil,,

4.adakah pengaruhnya jika saya mengistal Untuk server/workstation pada linux pada pc stan alone?

>>> berbeda,

5.boleh gak menginstall program yang berbeda kernel pada linux ?

maksud nya ? mungkin beda distro kale, kl beda distro emang ga bisa, maksud ku kl nama file nya a.mdk.rpm itu berarti khusus buat mandrake, ga bisa dipake di distro laen jadi nya.
tp kl tarball version bisa diinstall di semua distro.

6. thank's alot for all , viva linux,,,

viva open source...