On Fri, Mar 25, 2005 at 12:04:50PM +0800, wawan bahtiar wrote:
> aku dapet CD ubuntu hari senin 21 marete 2005. jumlah totalnya 30 CD (
> 20 cd intel , 10 cd amd).
>
> paket cd tsb diantar langsung sama pak pos, dan saya tidak dipungut
> biaya apapun. bagi yg mau cd ubuntu khususnya yg tinggal di denpasar,
> silahkan mampir ke tempat saya.
mas wawan bukan di daan mogot yang pesen 20 buah ditarik 80rb itu yah?;-P~

sekedar info, beberapa bulan lalu, di milis debid, ada yang mengeluh
juga di daerah tertentu, ditarikin uangnya kaga tanggung-2.

sedangkan saya dan beberapa teman saya di jogja, cuman ditarik 7000 (20
paket @2cd dan 60 paket @2cd sama bayarnya).

--
Program Diploma Teknik Elektro
Universitas Gadjah Mada