On Fri, 25 Mar 2005 11:36:51 +0700, I Gede Wijaya S
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mas wawan bukan di daan mogot yang pesen 20 buah ditarik 80rb itu yah?;-P~
>
> sekedar info, beberapa bulan lalu, di milis debid, ada yang mengeluh
> juga di daerah tertentu, ditarikin uangnya kaga tanggung-2.
>
> sedangkan saya dan beberapa teman saya di jogja, cuman ditarik 7000 (20
> paket @2cd dan 60 paket @2cd sama bayarnya).
>
> --
> Program Diploma Teknik Elektro
> Universitas Gadjah Mada
> Yogyakarta
>
> http://jaya.duniasemu.org
>
> --

Saya dapat kiriman 30 CD posisi saya di solo, trus saya udah ditelp
pihak beacukai kantor pos kalau tidak salah udah 4x tapi gak ketemu
saya dikantor, trus saya dapat surat panggilan untuk pengambilan paket
, tau gak apa yg tertulis :)

"bla..bla.. bla..
Paketpos ini dapat diterima di Kantor Pos di tempat dengan membayar
uang sebanyak Rp. 1.544.473
bla..bla..bla.."

rencana siang ini saya ke kantor pos kalau memang diharuskan untuk
membayar segitu saya ihklaskan aja buat orang beacukai yg bermoral
bejat, dan saya berdoa semoga mereka semua bisa menggunakan Linux
khususnya Ubuntu dengan baik :))

--
Regards'

-- Cahyo