On Mon, 2005-04-11 at 15:54, Andika Triwidada wrote:
On Apr 10, 2005 10:31 PM, I Wayan Yuliarta <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
Yup, sudah saya coba. Dan ketemu ac97_codec yang saat pertama kali
jalankan modconf ini sudah langsung dicentang ples (sudah diinstal)
Lalu tulisan disamping kanan ples : Yamaha YMF7xx PCI audio (native
mode).

Tapi masih belum bunyi..

> Seingat saya itu baru layer tengah Pak.
> Butuh driver di atasnya lagi.

Ya sebetulnya sy mo posting yg reply sy diatas, tapi krn Pak Andika
bilang gitu, maksudnya layer tengah masih butuh driver atasnya itu
gimana ya? More specific : Perlu command apa lagi?

Oh ya, satu lagi, nanti utk pengecekan kepastian sudah bunyi atau
nggak suaranya biasanya pakai perintah apa ya di Debian?

Sy dulu cuma pernah jalankan MP3 pake mpg123.

--

--
Salam hangat,
Arie