halo rekan2 milis semua, saya singgih octafianto. baru gabung di milis
ini. salam kenal..

kebetulan saya juga ada problem serupa untuk sound ac97 seperti di
mail sebelumnya. bedanya saya pakai woody 3.0 soundnya c media pci
ac97. saya sudah load modul c media dan berhasil. dites dengan cat
/dev/urandom > /dev/dsp spikernya bunyi. tapi kalo setel xmms keluar
error window untuk cek sound atau ada program yang blok sound. saya
coba kutik2 plug in di xmms dan pake /dev/dsp, mixernya pake
/dev/mixer tetep keluar error yang sama.

kalo saya jalanin sndconfig gagal sewaktu testing sound dan diminta
lanjut dengan konfigurasi manual. saya coba2 dengan yang mirip2 tetep
belum bisa :(  saya coba load modul via82xx gagal dan keluar error
can't find spesified device. command apa yang harus saya jalanin lagi
ya? ato konfigurasi apa yang harus saya edit? mb saya asus tusi-m,
chipset sis630, sound ac97, vga sis630. terima kasih.

--
so