On 5/9/05, Rizky Prasetya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
wah saya setuju sama mas rizky... sangat berbahaya klo bisa ... tapi
klo emang terpaksa... saya saranin sih pake webmin.... langsung yang
ip 192.168.1.100 di ssh dari webmin...klo gak salah bisa deh :)

semoga membantu

--
Jangan tanyakan apa yang Indonesia telah berikan pada mu
tapi bertanyalah apa yang telah engkau berikan kepada Indonesia