hi all, mau tanya nih
temen saya punya flash disk merk ADATA MY FLASH 256MB dan saya colok di port usb dengan mandrake 10.
Biasanya pake flash disk merk KINGSTON langsung terdeteksi di /mnt/memory_card/ dan lancar2 aja. Tapi flash disk ADATA ini ngga bisa mount otomatis. Jadi saya mount manual dengan perintah

mount /dev/sda /mnt/removeable

dan berhasil di mount dan saya dapat melihat isi flash disk. Tetapi hanya bisa lewat super user.
Masalahnya ketika mengambil data dari flash disk atau mengkopi data ke flash disk ngga bisa dan pesannya :

mount not permission

padahal udah pake super user dan ketika saya coba di mandrake 9.2 hasilnya juga sama.
Mohon bantuan
thanks b4