Kalau virus funlove bikin dos juga nggak yah?
Soalnya dulu saya routernya pake ICS (Internet Connection Sharing)nya
windows98SE, ada beberapa klien (Win98SE juga) yang kena funlove/W32... jadi
kalo ada request ke internet tertentu.. salah satunya ke www.detik.com
ICSnya langsung hang...kayak komputer hang beneran, nggak ada ba bi
bu..nggak ada proses nggak ada apa2... bener2 pusing.

Padahal baru install..sampe ganti kabel lan, ganti switch, ganti network
card.. sama aja, akhirnya install e-smith 6.0 beta3 yang berbasis redhat 7.3
kernel 2.4... eh nggak hang.. padahal clientnya masih bervirus...

Sampe sekarang masih bingung.. jangan2 dapet "kiriman" nih.. mesti tanya ke
tim pemburu hantu he.he..

Salam,

Budiharto