Hai milisers,

Saya ada pertanyaan sederhana, untuk mengerjakan suatu job di
masa depan, misalnya sekian menit/jam dari sekarang, enaknya pakai
at job atau sleep ? Maksud saya adalah dari segi efisiensi program
atau penghematan memori ? Soalnya dulu saya pernah buat script
yg banyak sekali 'sleep'-nya, saat servernya kerja berat, kok
rasa-rasanya sleep-nya jadi molor, mestinya dilakukan setelah
60detik menjadi 65 atau bahkan 70detik.

Singkatnya begini, job yg saya buat itu apakah akan dilakukan
tepat pada waktunya baik dischedule dengan at job atau sleep
dalam kondisi server yg bagaimana pun juga, server kerja berat /
santai ?

--

Terimakasih sebelumnya dan sesudahnya.

Salam,