IMHO, kayaknya kehabisan space di /var coba
buat symbolic link baru di tempat yang punya
partisi lebih gede (kalo emang pake partisi) caranya
misal anda punya /data1 yang masih free gedean,
lalu buat ketik ln -s /var/lib/squid/logs /data1/.
nanti /var/lib/squid/logs akan ada di /data1/log
coba restart lagi squidnye
ok, semoga membantu.