Dear All,

di kantor saya udah install mandrake 10.0 di PC P4 dengaan 2 lancard
jaringan yakni DLink 8139 dan Sis900. Dua-duanya ke-detect ama
mandrake, apa ada yang salah degan IP-ku??

ini adalah konfigurasi yang biasa aku masukin di TCP/IP windows:

IP = 192.168.1.15
Netmask=255.255.255.0
Gateway=192.168.1.1 (di windows juga pake gateway ini)
DNS1=202.155.0.10
DNS2=202.155.0.15

Konfigurasi di atas udah aku terapin juga di mandrake, tapi kalau
ngeping kok network unreachable terus???

Apa ada yang salah dengan konfigurasinya..atau ada satu yang aku gak
ngerti di mandrake yakni zeroconf itu buat apa???

Mohon pencerahannya. Udah agak desperate nih...