To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Sunday, June 12, 2005 11:36 PM
Subject: [tanya-jawab] Ganti desktop gnome dgn kde (FC2)

Hallo linuxers,

Aku ada mslh dgn dengan Fedora Core 2 nih.

1. Pada saat install FC2, desktop defaultnya Gnome.
   Trus, aku mo ganti desktop defaultnya dengan Kde.
   (Waktu menu login, utk msk ke Kde, kita hrs klik session-nya dulu.
   Tapi di-reboot lagi, msk lagi ke Gnome deh.)
   Gimana caranya ya, tanpa harus install ulang FC2-nya?

2. Aku install program/aplikasi yg kurang di Add/Remove Programs, hrs masukkin cd master-nya (3 cd) berkali-kali (insert disk1, insert disk3, insert disk2, insert disk1, dst ...). Cape khan? Gimana caranya, supaya gak hrs masukkin cd masternya? (Command-nya apa ya, setelah kita copy ke-3 cd itu ke harddisk, nge-link-nya gimana? Kaya di win98 geto lo..)

Mohon bantuannya. Thanks a lot guys...